Home » , , , , , , , , , , » CARA STEAM AYAM JAGO DAN FUNGSINYA: MENINGKATKAN KUALITAS PERAWATAN AYAM MENJADI PRAKTIS DAN EFEKTIF

CARA STEAM AYAM JAGO DAN FUNGSINYA: MENINGKATKAN KUALITAS PERAWATAN AYAM MENJADI PRAKTIS DAN EFEKTIF


 CARA STEAM AYAM JAGO DAN FUNGSINYA: MENINGKATKAN KUALITAS PERAWATAN AYAM Diketahui bahwa merawat ayam, terutama yang dimaksudkan untuk laga atau kontes, memerlukan perawatan yang cermat. Kini, perawatan ayam menjadi lebih praktis dan efektif dengan metode steam ayam.


Apa Itu Metode Steam Ayam? Metode steam ayam merupakan cara merawat ayam dengan menguapkan air untuk menghasilkan uap panas, yang kemudian diarahkan pada tubuh ayam. Dengan demikian, metode ini membantu ayam dalam beberapa aspek, seperti pemulihan pasca laga atau setelah sakit.


Manfaat Metode Steam Ayam:


Pemulihan ayam pasca laga/sakit: Metode ini membantu proses pemulihan ayam, sehingga mereka dapat kembali beraktivitas dan performa maksimal lebih cepat.


Otot ayam menjadi rileks kembali: Uap panas membantu melonggarkan otot yang tegang atau kaku, sehingga ayam menjadi lebih rileks dan siap untuk aktivitas berikutnya.


Memperlancar peredaran darah: Uap panas dapat membantu memperluas pembuluh darah, yang kemudian akan meningkatkan peredaran darah pada ayam.


Ayam menjadi merah merona/tidak pucat: Dengan peredaran darah yang lebih lancar, ayam akan memiliki warna tubuh yang lebih sehat dan tidak pucat.


Terhindar dari gigitan nyamuk: Uap panas juga bersifat mengusir nyamuk dan serangga lain yang bisa menggigit ayam atau menyebabkan penyakit.


Cara menggunakan alat steam ayam sangat mudah. Tinggal colok ke listrik 10 detik langsung panas. Alat ini sangat praktis untuk peternak ayam dan dapat digunakan kapan saja.


Jangan lewatkan kesempatan untuk memberikan perawatan terbaik bagi ayam Anda. Silahkan gan,bagi yang ingin memiliki alat cerdas dalam merawat ayam  bisa diorder sekarang juga. Kami siap membantu mengirim ke seluruh Indonesia. Anda juga bisa membayar saat barang datang (COD).

Bisa melalui link dibawah

LAZADA

BUKALAPAK

SHOPEE

TOKOPEDIA

ATAU BISA LANGSUNG DATANG KE TOKO KAMI SILAHKAN KONTAK KAMI DI: 085265137755.

Kata kunci: #steamayam, #alatsteamayam, #steamayambangkok, #steamayamaduan, #1paketalatsteam, #satusetsteamayamlaga, #stimayam.

Baca lainnya>>>


Thanks for reading & sharing TAJI BANGKOK INDONESIA

Previous
« Prev Post

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarnya gan,seputar pertanyaan,kritik dan saran.
Harap berkomentar dengan baik serta bijaksana.
Dan terimakasih atas kunjungannya,semoga bermanfaat...!!!