Home » , , , , , , » Cara mengobati dugal dikepala dan dugal pada dada ayam infeksi luka terkena jalu/taji menggunakan obat ampuh LA 200

Cara mengobati dugal dikepala dan dugal pada dada ayam infeksi luka terkena jalu/taji menggunakan obat ampuh LA 200


 Ayam yang terkena taji akan menimbulkan luka serius terlebih jika ayam tersebut tidak diobati dengan segera atau dibiarkan begitu saja.jika ada pembiaran maka luka akan terinfeksi oleh bakteri dan akan menyebabkan pembusukan.

berdasarkan pengalaman dari beberapa kali pengobatan dugal bahkan sampai operasi saya lakukan untuk penyembuhan dugal di dada dan kepala ayam,link video pengobatan dugal ada di akhir artikel namun sebelum nonton silahkan pahami terlebih dahulu Obat Mujarab untuk Ayam Dugal yang Terkena Taji yaitu LA 200 untuk Infeksi Luka yang Tidak Terkalahkan.

LA 200, obat yang dahsyat untuk mengobati infeksi luka pada ayam dugal terkena taji,direkomendasikan untuk menyelamatkan ayam aduan Anda! Simak informasi ini untuk mengetahui cara penggunaannya dan keajaiban yang sudah dibuktikan para penghobi atau botoh ayam aduan.

Seiring berkembangnya dunia sabung ayam, banyak para pecinta ayam aduan yang mencari cara mengobati ayam dugal yang mengalami infeksi luka akibat terkena taji lawan. Nah, kabar gembira untuk rekan-rekan pecinta ayam aduan: obat LA 200 menjadi penyelamat bagi ayam aduan Anda yang mengalami situasi seperti ini.

LA 200,  adalah antibiotik yang efektif melawan bakteri gram positif dan gram negatif. Ini membuat LA 200 menjadi pilihan yang sempurna dalam mengatasi infeksi luka yang disebabkan oleh taji pada ayam aduan untuk mencegah penyakit dugal lebuh awal'

Penggunaan obat LA 200 dalam pengobatan ayam aduan terkena taji adalah cara paling cepat dan ampuh untuk menyembuhkan luka, menghilangkan infeksi, dan mempercepat proses penyembuhan.

Berikut adalah cara menggunakan LA 200 untuk mengobati ayam dugal yang terkena taji:

Suntikkan LA 200 secara subkutan (di bawah kulit) pada ayam yang terkena taji, dengan dosis 0,2 - 0,5 ml per kilogram berat badan. Jangan gunakan dosis berlebihan karena bisa menyebabkan efek samping yang berbahaya bagi ayam.

Ulangi proses penyuntikan setiap 24-48 jam selama 3-5 hari, tergantung pada tingkat keparahan infeksi luka. Jangan menghentikan penggunaan LA 200 sebelum infeksi benar-benar sembuh, agar tidak terjadi resistensi obat.

Saat mengobati ayam dengan LA 200, pastikan lingkungan kandang tetap bersih dan terawat agar tidak terjadi penularan infeksi lebih lanjut.

Adapun waktu yang tepat untuk menyuntikkan LA 200 adalah saat sebelum latihan ayam berlangsung atau 3-4 jam setelah latihan.

Selama pengobatan, berikan juga vitamin becomp plus dan suplemen yang diperlukan oleh ayam aduan untuk mempercepat perbaikan kondisi tubuhnya seperti obat luka dalam import atau tieh ta wan

Penting untuk diingat bahwa penggunaan LA 200 sebaiknya hanya dilakukan sesuai dengan anjuran dan petunjuk penggunaan yang diberikan. 

Kiranya informasi di atas dapat membantu rekan-rekan pecinta ayam aduan untuk menyembuhkan ayam dugal yang terkena taji baik itu dugal yang ringan maupun dugal yang sudah perah.

Jangan biarkan ayam aduan Anda menderita lebih lama, gunakan LA 200 segera dan rasakan manfaatnya yang luar biasa!

video operasi cara pengobatan dugal di kepala ayam

Thanks for reading & sharing TAJI BANGKOK INDONESIA

Previous
« Prev Post

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarnya gan,seputar pertanyaan,kritik dan saran.
Harap berkomentar dengan baik serta bijaksana.
Dan terimakasih atas kunjungannya,semoga bermanfaat...!!!