Home » » CARA MEMUAT AYAM BERTELUR SETIAP HARI TANPA HENTI

CARA MEMUAT AYAM BERTELUR SETIAP HARI TANPA HENTI


 Ayam petelur merupakan salah satu komoditas unggulan dalam industri perunggasan di Indonesia, yang banyak diterapkan sebagai bisnis karena memiliki berbagai kelebihan. Ayam petelur tidak hanya mampu menghasilkan telur dalam jumlah banyak, tetapi juga dagingnya dapat dimanfaatkan sebagai sumber protein yang tinggi.

Namun, untuk menghasilkan jumlah telur yang banyak dan berkualitas, diperlukan pemberian tambahan nutrisi melalui obat atau vitamin seperti Optima Egg yang dicampurkan ke dalam pakan atau ransum. Optima Egg memiliki fungsi yang penting dalam meningkatkan proses bertelur pada ayam petelur, serta memiliki harga yang sangat terjangkau.

Fungsi Optima Egg:

Memperbaiki kualitas telur: Meningkatkan nilai gizi dan rasa dari telur yang dihasilkan serta menghasilkan cangkang telur yang lebih mengkilap.

Meningkatkan produksi telur: Optimalisasi proses bertelur pada ayam petelur akan menghasilkan jumlah telur yang lebih banyak dalam kurun waktu yang lebih singkat.

Memperkuat cangkang telur: Membantu ayam petelur menghasilkan cangkang telur yang lebih keras dan tebal, sehingga lebih tahan terhadap keretakan atau hancur.

Merangsang dan mempercepat masa proses bertelur: Produktivitas bertelur akan lebih optimal, sehingga menghasilkan produksi yang lebih baik.

Melindungi Ayam terhadap penyakit: Optima Egg mempunyai kandungan yang berkhasiat menangkal beberapa penyakit yang sering menyerang ayam petelur.

Campuran Optima Egg dengan pakan ayam petelur:

Optima Egg dikemas dalam bentuk bungkusan berukuran 1 kg, yang cukup dicampurkan ke dalam pakan atau ransum seberat 50 kg atau satu zak.

Indikasi:

Mempercepat proses bertelur

Meningkatkan produksi dan kualitas telur

Memperkuat cangkang telur

Melindungi Ayam terhadap penyakit

Pastikan untuk melakukan pengecekan produk sebelum membeli Optima Egg. Dengan demikian, ayam petelur yang Anda ternak akan terjamin kualitas dan kesehatannya, serta dapat menghasilkan produksi telur yang optimal. Selamat berbelanja dan sukses dalam bisnis peternakan ayam petelur Anda!

Jika anda kesulitan untuk mendapatkan optima egg silahkan kunjungi link OPTIMA EGG kemanapun bisa dikirim.

Atau hubungi suppliernya di 085265137755

Bisa juga mengunjungi 

toko PS12

Jl.palas mekar

Kel.sri meranti

Kec.rumbai

Kota pekanbaru





Thanks for reading & sharing TAJI BANGKOK INDONESIA

Newest
You are reading the newest post

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarnya gan,seputar pertanyaan,kritik dan saran.
Harap berkomentar dengan baik serta bijaksana.
Dan terimakasih atas kunjungannya,semoga bermanfaat...!!!