RAHASIA JAMU SEKALIGUS DOPING TERBAIK BUAT AYAM ADUAN

Jamu itu penting bukan hanya untuk manusia,namun buat hewan juga sangat dianjurkan sebagai kebugaran dan ketahanan fisik apa lagi buat ayam aduan yang dituntut untuk selalu punya fitalitas yang tinggi.
Tapi terkadang untuk mengetahui kualitas suatu product itu butuh waktu yang lama untuk melakukan riset dan ketelitian serta pembanding dengan berbagai product lainnya.

Karna banyaknya merk jamu dan doping buat ayam aduan membuat saya bingung mau beli dan pilih yang mana yang cocok buat sijago ayam kesayangan saya.
yang pada akhirnya saya melakukan riset sendiri dengan mencoba membeli beberapa merk jamu dan doping lokal maupun doping import semua saya coba,meski harus mencobanya dengan beberapa ayam kesayangan selama setahun lebih bahkan 2 ekor anak ayam jantan turut menjadi bahan riset saya dengan harapan mendapatkan merk dan product apa saja yang mempunyai efek yang paling bagus buat kebugaran ayam-ayam saya mulai dari anakan sampai ayam dewasa untuk dijadikan bahan percobaan.

Hingga pada akhirnya setelah melakukan riset selama 13 bulan dengan beberapa kali ngetes ayam yang mengkonsumsi jamu serta doping yang berbeda sekarang saya sudah tahu product dan merk jamu apa saja yang terbaik serta khasiat yang lebih unggul dari merk lainnya buat ayam aduan.
Selama riset saya tidak melatih ayam-ayam yang dijadikan bahan riset agar lebih mudah mengetahui dampak baik dan buruknya saat dilagakan/diadu.

Dan ternyata doping import yang harganya mahal serta beberapa merk lainnya juga kalah dengan keunggulan salah satu merk jamu buatan lokal dengan kandungan Ginseng dan jintan hitam yang harganya terjangkau semua kalangan.
Terbukti ayam yang mengkonsumsi Jamu tersebut, lebih prima,napas tidak ngos2an,daya tahan tubuh kuat,wajah lebih merah dan sangar,dengan agresifitas jauh lebih tinggi dibanding ayam yang mengkonsumsi jamu atau doping merk lainnya.

Mungkin agan-agan sepenghobby ayam aduan seperti saya juga ingin agar ayam aduannya prima saat berlaga dan PD tinggi,serta bugar saat tandang.
tidak seperti pengalaman saya yang mengorbankan ayam2 saya sebagai bahan percobaan untuk mengetahui serta mendapatkan merk jamu sekaligus doping apa saja yang berkualitas,namun itu sudah berlalu dengan serangkaian riset yang menurut saya cukup lama untuk melakukan riset tersebut.
Meski sekarang saya sudah tahu merek jamu/doping yang berkualitas dan selalu saya berikan pada ayam-ayam saya mulai anakan sampai perawatan setelah diadu hingga sekarang.
Namun,pesan saya buat agan2,berhati2lah memberikan jamu ataupun doping kepada ayam kesayangan agan yang terkadang kita tidak tahu apa saja kandungan didalam merk-merk doping yang beredar.
karena sekalipun bahan baku untuk membuat doping tersebut tergolong baik, akan tetapi jika cara meracik serta komposisinya tidak seimbang maka efek sampingnya akan sangat buruk buat ayam aduan bahkan bisa saja meracuni.

Mungkin agan-agan juga ingin mengetahui merk jamu/doping yang saya anggap unggul dan terbaik setelah saya melakukan riset yang lumayan lama.
Hingga sekarang saya menjadi pelanggan yang selalu membeli jamu/doping buat ayam-ayam jagoan saya.
merk : JALU AJI
yang ternyata setelah saya mencari tahu asal usul product JALU AJI tersebut adalah resep RAHASIA turun temurun sekelompok/komunitas pecinta ayam aduan sejak zaman dahulu yang sekarang diproduksi secara masal dengan resep yang masih terjaga keasliannya dengan salah satu kandungan ginseng dan jintan hitam serta b erbagai ramuan lainnya yang sangat berkualitas.
Mungkin agan-agan ingin tahu bentuk kemasannya seperti ini:

Ini hasil dari pengalaman serta riset yang saya jalani selama setahun lebih untuk membandingkan jamu/doping merk apa yang paling bagus hingga saya menjadi pelanggan setia JALU AJI .
selebihnya terserah agan-agan mau pilih yang mana buat penunjang perawatan para jagoannya.
TBP
 Mengucapkan salam hormat buat para senior,dan salam damai sejahtera buat para junior.

INFO LAINNYA:

TIPS CARA AGAR TULANG AYAM ADUAN TEBAL DAN KUAT

MESIN PENETAS TELUR

PUSAT OBAT DAN DOPING AYAM LAGA

SUPPLIER TAS AYAM

SUPLAY BUNGKUS PARUH,JALU DAN PERLENGKAPAN AYAM LAGA

DISTRIBUTOR SEPATU AYAM,BARBEL,BUNGKUS PARUH DLL.

CENTRAL MESIN PENETAS TELUR OTOMATIS

ALAS KURUNGAN TERBAIK DESIGN MEWAH 

RING ARENA AYAM/GEBER, DESIGTN MEWAH DAN KUAT

DOPING INSTAN KELAS ATAS BERKUALITAS DAN AMAN

Thanks for reading & sharing TAJI BANGKOK INDONESIA

Previous
« Prev Post

14 comments:

  1. di mana saya bisa dapatkan doping ini''????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  2. atau lihat mitra kita diberbagai daerah, silahkan kunjungi www.poultryshop12.com

    BalasHapus
  3. untuk info dan pemesanan silahkan hub. bagian suplay dan pemasaran di 085265137755/08197600560
    PIN.7D939B29

    BalasHapus
  4. sebaiknya diminumkan brp kali sehari gan...

    BalasHapus
  5. sebaiknya diminumkan brp kali sehari gan...

    BalasHapus
  6. aturan pakai sudah tertera dikemasan

    BalasHapus
  7. untuk ayam yang sedang dirawat cukup 2 hari sekali 2 kapsul. diberikan sore hari

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentarnya gan,seputar pertanyaan,kritik dan saran.
Harap berkomentar dengan baik serta bijaksana.
Dan terimakasih atas kunjungannya,semoga bermanfaat...!!!