Home » , , , , , , , , » ARENA ADU AYAM YANG MEWAH DI THAILAND

ARENA ADU AYAM YANG MEWAH DI THAILAND



Stadion sabung ayam Thailand

Gambar tampak luar arena adu ayam laga Thailand Bangkok Cockpit, yang dikelilingi mobil para tamu VIP. Tamu VIP tersebut yang paling populer bagi kalangan penggemar ayam laga thailand adalah Danin Chearavanont, yang merupakan Chairman dan Chief Executive Officer. Tidak hanya Danin C., para petinggi dan pejabat Thailand juga hadir menonton di stadion sabung ayam mewah itu antara lain adalah menteri dalam negeri, gubernur dan kapolda setempat, musisi dan lainnya. Mereka duduk di ruangan khusus VIP full AC (sumber paknam.com).
Gambar dari sumber yang berbeda, yaitu tempat duduk dalam ruangan stadion sabung ayam Bangkok Cockpit (sumber: therdthaicomplex.com).


Gambar suasana penonton di dalam ruangan stadion sabung ayam Bangkok Cockpit (sumber: paknam.com).


Beberapa event permainan sabung ayam di stadion tersebut juga ditayangkan secara langsung di TV Nasional Thailand, antara lain adalah di matichon TV (sumber: matichon.co.th)


Danin Chearavanont, adalah seorang Milyuner dan taipan asal Thailand yang juga penggemar sabung ayam (sumber: Bloomberg.com). Danin C. disebut-sebut sebagai penggemar sabung ayam terkaya di dunia. Ia aktif mempromosikan ayam thailand, dan juga didukung oleh pemerintah setempat, untuk tujuan meningkatkan pendapatan peternak melalui penjualan ayam thailand ke luar negeri. Danin C. ingin menggiatkan kembali ekspor ayam thailand, setelah terpuruk sejak wabah flu burung beberapa tahun lalu. Tujuan ekspornya adalah Jepang, Indonesia, India, Pakistan dan Israel, dan seluruh negara ASEAN (sumber: matichon.co.th).

Thanks for reading & sharing TAJI BANGKOK INDONESIA

Previous
« Prev Post

2 comments:

  1. Mantap ni.. tapi masa ayam khas Indonesia tidak sehebat dan sepopuler ayam bangkok Thailand ya... trus tidak hanya itu, di filipina juga ada sabung ayam atau lebih dikenal dengan nama sabong.

    BalasHapus
  2. Sebenarnya ayam2 petarung di indonesia jg tidak kalah bagusnya dgn ayam2 import,apa lg para pternak dan penghobi saat ini di indonesia sudah sangat cerdas memilih ayam petarung unggul untuk di kawin silang dgn trah lainnya.
    Bahkan bbrapa pternak dari indonesia sudah sukses meng export ayam petarung ke berbagai negara yg slama ini mnjadi kiblatnya para penghobi ayam aduan di indonesia.itu salah satu bukti kl ayam2 di indonesia jg cukup berkualitas,dan memenuhi syarat

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentarnya gan,seputar pertanyaan,kritik dan saran.
Harap berkomentar dengan baik serta bijaksana.
Dan terimakasih atas kunjungannya,semoga bermanfaat...!!!