Temukan rahasia cara menjadikan stamina ayam aduan super kuat


Rahasia Membuat Stamina kuat pada Ayam Aduan 
Stamina ayam aduan bisa dikatakan super apabila ayam aduan dalam laga tidak mengenal rasa lelah disaat berlaga. 

Stamina super pada ayam aduan dapat tercipta apabila ayam menerima rawatan yang baik dan tepat karena ayam aduan sengaja dirawat hanya untuk berlaga dan sangat disayangkan apabila rawatan yang diberikan kurang maksimal. 

Selain rawatan yang bagus, untuk menunjang stamina ayam aduan menjadi super, tulangan juga memegang peranan penting pada stamina ayam tersebut, 
hindarilah ayam aduan dengan tulangan yang bengkok, baik pada tulang punggung, tulang dada ataupun pada tulang kaki, hal yang demikian tersebut juga dapat mempengaruhi stamina ayam menjadi buruk.

Rahasia Membuat Stamina Super pada Ayam Aduan
Untuk membuat stamina ayam aduan menjadi bagus atau super, bagi penggemar ayam aduan hendaknya merawat ayam aduannya secara baik dan benar jangan sampai rawatan tersebut hanya asal-asalan yang berakibat stamina ayam tersebut menjadi kurang bagus bahkan bisa menjadi memburuk. Secara umum, ayam aduan yang meraih kemenangan adalah ayam yang mempunyai stamina yang bagus karena sebaik-baiknya ayam aduan jika memiliki stamina yang jelek akan dengan mudah terkalahkan hal itu disebabkan stamina ayam aduan adalah modal utama bagi seekor ayam aduan untuk berlaga.

Untuk membuat stamina ayam aduan supaya super dan tangguh hendaknya memerlukan perawatan khusus. 
Adapun rahasia membuat stamina super pada ayam aduan adalah sebagai berikut:
    Setiap hari ayam aduan diberi makanan yang mengandung sedikit lemak dan mengandung banyak protein dengan porsi yang tetap Seperti kamlang,Yang lebih bagus kamlang produksi thailand.

    Setiap hari ayam dimandikan dan dijemur dibawah sinar matahari pagi dan berdasarkan pengalaman saya selalu memberikan kamlang kuning sebesar kelereng sebelum penjemuran.

Untuk waktu penjemuran sebaiknya ayam diangkat setelah bulu-bulunya mengering, batas penjemuran ayam yang bagus di pagi hari sampai dengan jam 10 pagi.
dan pada sore hari menjelang tidur ayam dimandikan lagi, dengan cara diusap dengan busa, namun jangan berlebihan seperti memandikan pada pagi hari dan setelah itu ayam dilepas lagi sebelum ayam dikandangkan sampai bulunya kering baru di masukan kekandang.

    Setiap 3 hari sekali ayam diberi multivitamin, yang paling bagus adalah vitamin becomplus atau yang injeksi bexan xp, karena vitamin tersebut mengandung multivitamin yang sangat lengkap untuk kebutuhan energi dan zat penting lainnya untuk metabolisme ayam aduan.
itu sangat  diperlukan sebagai penunjang stamina ayam tersebut.

BACA JUGA. 7 Bahan herbal muntuk membuat jamu kesehatan ayam 

INFO LAINNYA:
 

MESIN PENETAS TELUR

PUSAT OBAT DAN DOPING AYAM LAGA

SUPPLIER TAS AYAM

SUPLAY BUNGKUS PARUH,JALU DAN PERLENGKAPAN AYAM LAGA

DISTRIBUTOR SEPATU AYAM,BARBEL,BUNGKUS PARUH DLL.

CENTRAL MESIN PENETAS TELUR OTOMATIS

ALAS KURUNGAN TERBAIK DESIGN MEWAH 

RING ARENA AYAM/GEBER, DESIGTN MEWAH DAN KUAT

DOPING INSTAN KELAS ATAS BERKUALITAS DAN AMAN


Thanks for reading & sharing TAJI BANGKOK INDONESIA

Previous
« Prev Post

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarnya gan,seputar pertanyaan,kritik dan saran.
Harap berkomentar dengan baik serta bijaksana.
Dan terimakasih atas kunjungannya,semoga bermanfaat...!!!