Home » , , , , , , , » SUARA AYAM SERAK SEPERTI TERCEKIK SETELAH AYAM DI ADU

SUARA AYAM SERAK SEPERTI TERCEKIK SETELAH AYAM DI ADU

 Suara kokok ayam kesayangan tiba-tiba serak setelah berlaga,bahkan suara kokok sangat kecil seperti tercekik. Dengan kondisi jagoan saya yang lincah dan garang namun tiba- tiba setelah laga memiliki suara seperti ayam kate,itu sudah sangat menghawatirkan pernapasannya.
Saya berasumsi dengan perubahan suara ayam seperti itu terkena pukulan dibagian leher sehingga  mengakibatkan masalah pada pita suaranya,

 Kebingungan sempat saya alami karena selama seminggu sudah banyak hal  yang saya lakukan untuk mengobatinya namun tidak ada perubahan.
Terakhir saya berikan anti ngorok ekstrak herbal dengan harapan jagoan saya bisa memiliki suara seperti semula.
asumsi saya, dengan memberikan ekstrak herbal akan mampu untuk memperbaiki jaringan-jaringan yang bermasalah pada suara serta pernapasannya.
Ternyata asumsi saya tidak salah, sore diberikan 2 kapsul,esok paginya suara jagoan mulai terdengar kokoknya mulai normal meski masih parau.
cuma dalam waktu pengobatan 3 hari saja suara ayam katenya hilang dan sembuh total.

Saran saya,jika ayam kesayangan agan mengalami ngorok,atau suaranya serak itu menandakan ada masalah di pernapasannya. berikan obat yang aman dan hindari obat-obatan yang mengandung zat kimia, yang akan memperparah pernapasan ayam.
 Kalau agan-agan memerlukan obatnya klik disini 
 Semoga bermanfaat...!!!

INFO LAINNYA:

PUSAT MESIN PENETAS TELUR

PUSAT OBAT DAN DOPING AYAM LAGA

SUPPLIER TAS AYAM

SUPLAY BUNGKUS PARUH,JALU DAN PERLENGKAPAN AYAM LAGA

DISTRIBUTOR SEPATU AYAM,BARBEL,BUNGKUS PARUH DLL.

CENTRAL MESIN PENETAS TELUR OTOMATIS

ALAS KURUNGAN TERBAIK DESIGN MEWAH 

RING ARENA AYAM/GEBER, DESIGTN MEWAH DAN KUAT

DOPING INSTAN KELAS ATAS BERKUALITAS DAN AMAN

Thanks for reading & sharing TAJI BANGKOK INDONESIA

Previous
« Prev Post

2 comments:

  1. Mas saya juga mengalamin suara ayam jago saya serak seperti kokok ayam kate, tetapi bukan karena hbis berlaga,awal mulanya ayam saya terkena penyakit ngorok,trs stlah saya berikan obat tetra chlor ngoroknya sembuh tetapi suara kokok tetap aja msih serak kayak suara kokok ayam kate,sdh hmpir satu bulan gak pulih..pulih suara kokoknya,mohon solusinya mas..

    BalasHapus
  2. di sarankan untuk mengobati penyakit ayam petarung menggunakan obat ekstrak herbal, seperti anti ngorok herbal.
    karena jika nterlalu berlebihan mengkonsumsi obat2an yang mengandung zat kimia akan mempengaruhi ke sistem pernapasannya.

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentarnya gan,seputar pertanyaan,kritik dan saran.
Harap berkomentar dengan baik serta bijaksana.
Dan terimakasih atas kunjungannya,semoga bermanfaat...!!!