4 CARA MEMILIH AYAM BANGKOK YANG SEHAT

taji bangkok
Memiliki ayam bangkok yang sehat adalah dambaan para botoh ayam petarung, Itu tidak lepas dari keuletan serta ketelatenan cara merawatnya.
Untuk melihat ayam bangkok yang sehat sebagai berikut.

Pertama :
Kulit yg membungkus daging memerah. Bagian yg memerah antara lain di daerah kepala, garis kaki, kulit diantara sela-sela kaki, kulit pantat, daging pangkal sayap & di bagian dada. Ciri-ciri yg mudah dikenali adalah apabila ayam terlihat fit.

Kedua :
Bulu ayam bangkok tersebut terlihat mengkilat, bulu seperti berminyak, terutama saat kena sinar matahari. Ayam yg bulunya kusam menandakan ayam tersebut kurang sehat.

Ketiga :
Ayam bangkok tersebut banyak bergerak, terlihat garang bila menemui ayam pejantan lain. Ayam yg siap tarung biasanya akan aktif dan menabrak2 sangkarnya bila melihat pejantan lain atau saat ada betina di depannya.

Kempat :
Nafas ayam Bangkok. Dalam hal ini perlu adanya proses ngabar (uji coba). Kalau dalam arena sebenarnya 1 ronde 15 menit, sebaiknya ayam bangkok dicoba dengan waktu 25 menit. Langkah ini di tempuh agar ayam bangkok benar-benar siap di arena nantinya. Kita andaikan saja, 25 menit saja kuat apalagi cuma 15 menit, Untuk ayam pemula minggu pertama cukup satu air yg kemudian diteruskan minggu kedua dgn 2 air & seterusnya, 3-4 air saja sudah cukup. setelah itu ayam bangkok siap ditarungkan/ diadu.

Jangan lalai dengan asupan pakan yang bergizi harus memenuhi kebutuhan tubuh ayam aduan,serta multivitamin dan suplement penguat tulang agar ayam tetap sehat dan bisa di andalkan di kalangan.

INFO LAINNYA:

TIPS CARA AGAR TULANG AYAM ADUAN TEBAL DAN KUAT

MESIN PENETAS TELUR

PUSAT OBAT DAN DOPING AYAM LAGA

SUPPLIER TAS AYAM

SUPLAY BUNGKUS PARUH,JALU DAN PERLENGKAPAN AYAM LAGA

DISTRIBUTOR SEPATU AYAM,BARBEL,BUNGKUS PARUH DLL.

CENTRAL MESIN PENETAS TELUR OTOMATIS

ALAS KURUNGAN TERBAIK DESIGN MEWAH 

RING ARENA AYAM/GEBER, DESIGTN MEWAH DAN KUAT

DOPING INSTAN KELAS ATAS BERKUALITAS DAN AMAN

Thanks for reading & sharing TAJI BANGKOK INDONESIA

Previous
« Prev Post

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarnya gan,seputar pertanyaan,kritik dan saran.
Harap berkomentar dengan baik serta bijaksana.
Dan terimakasih atas kunjungannya,semoga bermanfaat...!!!