Obat Ampuh Untuk ayam Petarung Setelah Berlaga

Obat untuk Ayam Bangkok Aduan Setelah Bertarung atau Diadu
  Bagaimanapun luka luar, luka dalam, dan cacat adalah sebuah kondisi yang tidak bisa dihindari oleh seekor ayam bangkok dan ayam petarung lainnya setelah bertarung.
 Kondisi ini adalah sebuah konsekuensi dari pertarungan yang didominasi dengan benturan dari pukulan yang keras, terbanting, dan terpatuk lawan.
Terkadang pukulan datang dari lawan yang memiliki katuranggan tertentu yang punya efek sangat merusak ke badan. Seperti pada bagian kulit, syaraf, pembuluh darah, dan tulang.  Bahkan otak dan organ dalam. Pada ayam aduan yang tidak memiliki badan yang kuat, hal ini akan mendatangkan kematian. Ini akibat perdarahan dan kerusakan organ tertentu. Sehingga ayam tidak bisa lagi meneruskan cerita jalan hidupnya. Harus talak mati dengan pemiliknya
Belum lagi masalah stamina yang langsung down akibat harus mengeluarkan banyak tenaga. Pertarungan minimal 5 menit saja bisa bikin nafas ayam ngos-ngosan. Padahal nafas yang panjang gak gampang ngos-ngosan salah satu kunci ayam bisa bertarung asyik. Kondisi pasca pertarungan yang membuat badan rusak juga akan membuat imunitas tubuh ayam melemah. Tentu ini juga akan menyebabkan ayam rawan terserang penyakit.
Tentu menyenangkan banget kalau Anda punya ayam yang stamina ok, nafasnya panjang, teknik tarungnya dahsyat, dan pukulannya maut.
Kondisi prima yang harus dimiliki ayam aduan tidak hanya cukup dipersiapkan pada ayam bangkok sebelum diadu. Misalnya dengan latihan, pemberian pakan yang berkualitas, memberikan ramuan atau jamu ayam aduan tertentu, atau suplemen khusus.

Memberikan suplemen atau obat setelah bertarung juga sangat penting. Sebab, kondisi pasca tarung merupakan kondisi kritis. Tidak hanya fisik yang rusak dan imunitas tubuh melemah, kejiwaan (mental) ayam juga bisa drop. Ayam bangkok / ayam petarung yang tadinya beringas mendadak ciut seperti ayam broiler. Sindrom pasca tarung ini disebabkan karena Anda tidak tahu bagaimana merawat ayam pendekar setelah berjuang mati-matian demi gengsi Anda.

Obat untuk Ayam Bangkok Aduan Setelah Bertarung atau Diadu

Berikanlah suplemen yang aman buat ayam setelah bertarung, dan yang tidak mengandung zat kimia. setelah bertarung mati matian  merupakan solusi terbaik untuk memberikan jamu khusus ayam laga aduan petarung,
Menurut Pengalaman saya pribadi ayam yang selesai bertarung akan lebih cepat fit lagi staminanya jika diberikan jamu jago cindelaras , jalu aji ginseng plus,. pilih saja salah satu merek jamu tersebut dan berikan 3 butir setelah laga, besok paginya diberikan lagi 2 butir sampai hari ke lima setelah laga.
karena jamu tersebut bukan hanya bagus buat perawatan namun bagus juga buat mengembalikan stamina setelah laga,memperbaiki mental yang drop, mempercepat pemulihan luka luar dan dalam,
Memperbaiki sistem pernapasan dan mencegah ayam terserang penyakit dengan kondisi yang sedang lemah setelah laga.
Saran saya, rutinlah untuk menjaga imunitas dan stamina ayam aduan dengan jamu.( bukan obat yang mengandung zat kimia)
Dengan rutinitas memberikan jamu khusus ayam aduan maka akan memperkuat daya tahan tubuh ayam dari serangan penyakit serta memperkuat jago kesayangan anda.
Contoh: jamu yang bagus untuk mengobati luka dalam dan cepat mengembalikan stamina adalah jamu jagto merk CINDELARAS, atau jamu KEMBALI OK.Jamu JALU AJI GINSENG PLUS dll.

Semoga bermannfaat.


INFO LAINNYA:

PUSAT MESIN PENETAS TELUR

PUSAT OBAT DAN DOPING AYAM LAGA

SUPPLIER TAS AYAM

SUPLAY BUNGKUS PARUH,JALU DAN PERLENGKAPAN AYAM LAGA

DISTRIBUTOR SEPATU AYAM,BARBEL,BUNGKUS PARUH DLL.

CENTRAL MESIN PENETAS TELUR OTOMATIS

ALAS KURUNGAN TERBAIK DESIGN MEWAH 

RING ARENA AYAM/GEBER, DESIGTN MEWAH DAN KUAT

DOPING INSTAN KELAS ATAS BERKUALITAS DAN AMAN

Thanks for reading & sharing TAJI BANGKOK INDONESIA

Previous
« Prev Post

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarnya gan,seputar pertanyaan,kritik dan saran.
Harap berkomentar dengan baik serta bijaksana.
Dan terimakasih atas kunjungannya,semoga bermanfaat...!!!